Jumat, 16 Desember 2011

Puisi Alam



ALAM TEMANKU

Suara alam di sampaikan pada sang ombak yang menyentuh karang getaran suaranya sampai ke telingaku seakan berbisik padaku yang sedang duduk sendiri bahwa aku memiliki teman

di dalam khayalanku alampun berkata lihatlah keindahanku ambillah apa yang ku punya dengan segala  yang ada padaku aku bersedia menjadi temanmu, di kala sedih ataupun senang

di samping itu alampun mengeluh padaku tapi kenapa engkau kotori aku dengan sampah – sampah yang bertebaran , dengan polusi yang mencemari udara aku sakit , aku sedih karna alamku

tak seindah yang dulu lagi saat dimana alamku terlihat indah tanpa sampah dan udaranya segar tanpa polusi aku mohon satu hal padamu temanku tolong.... tolong.... rawat aku 

Karya. Ridho Anandy
Mahasiswa FBS UNP

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wahyuku Design | Bloggerized by Wahyu Saputra - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog